Pages

Minggu, 06 Mei 2012

Welcome To Catatan Si Cowok Keren

   Sebelumnya kita perkenalan dulu yaah..!!!


Nama Saya Ananda Anugrah Ramadhan
Ato sering disebut oleh temen temen gue Aa
Gue Tinggal di Daerah Sumatra Barat



   Setelah gua pikir pikir hingga kepala gua hampir
meletus (Ah.. Lebay), heheh. Akhirnya saya memutuskan
Bahwa saya akan menulis sebuah blog. Sebenarnya gua kagak
berbasic di blog ini, heheh. Di blog ini gua cuma melampiaskan
apa yang ada di kepala gua ajha, hehe. Semoga yang nge-baca
Blog gua ini Happy.

6 komentar:

Annisa Rahmah mengatakan...

sumbarnya dimana ?

Vj Aa mengatakan...

Sumbar nya di Muaro..!!!
Kapan berkunjung juga di sana oK..!!!
Kotanya juga gk kalah kerennya ama Padang...!!!!

Hehehe,

Edy Samsul mengatakan...

Ondeh mandeh, dakek jo awak mah...

Vj Aa mengatakan...

Emank temptany bang Edy di mana????

Annisa Rahmah mengatakan...

muaro ?? yg dekat siti nurbaya ? haha

Vj Aa mengatakan...

Bukaannn...
Aduh parah nih Annisa..!!!
Makanya kapan kapan coba keliling keliling Sumbar
Pasti jadi tau,

Huahahah

Posting Komentar