Pages

Senin, 07 Mei 2012

SuperMoon (Bulan Besar)

   Waah.. teman teman kalian semua pada ngeliat kagak kalau kemaren malam ada super moon looo, Terakhir gua liat siih pada tahun 2011 lalu, Tapi yang gue sayangin tuuh gua kagak sempet mengambil gambar nyaa, huuuhh.... Di tempat kalian keliatan kagak SuperMoonnya???


   Supermoon ini gua rasa cocok untuk lihat bersama keluarga, Apalagi kalau bersama pasangannya masing masing wah.. pasti romantis banget kaan..!!!.  Bagi kalian yang nggak ngeliatnya pasti rugi karna SuperMoonnya keren banget daah..!!!


  
   Gue dapet informasi ini dari suatu media, makanya gue jadi tau kalau pada tanggal 6 Mei 2012. Gue pikir pikir ndiri kenapa yaah SuperMoon kemarin muncul gede, Biasanyakan pada awal bulan, bulannya keliatan kecil, Mungkin karna udah gajian kali yaah, hehehe. 


   Gue punya harapan niih, semoga datangnya Super Moon atau Bulan Besarnya itu bertanda baik, bukan bertambah buruk dengan kemunculannya pada Malam Senen kemarin, Amiinnnn..!!!!

7 komentar:

File Professional mengatakan...

Sobat, saja sudah follow blog sobat. Jika sobat berkenan, kunjungi balik blog saya, dan follow blog saya.
fileprofessional.blogspot.com

Vj Aa mengatakan...

Seep tenang ajha sob nanti akan saya Follow Back

Terimakasih udah berkunjung

menul19 mengatakan...

kunjungan balik gan,
blognya udah ane follow tuh gan, jgn lupa follback ya :D

Vj Aa mengatakan...

Seep,

Termakasih yaah atas komentar ny,

Istana Unik mengatakan...

di tempatku (aceh) gak nampak supermoonya sob -.-

Vj Aa mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Vj Aa mengatakan...

Aduh kasihan. . .
Padahal SuperMoonya keren. . .
hehehe,

Emank di aceh hari minggu hujan yaah???

Posting Komentar