Pages

Rabu, 09 Mei 2012

Ngutang Jadi Awal Keberhasilan

   Sesuai dengan pepatah Tak ada uang ngutang pun jadi, huahahaha. . . Cuman bercanda kok sob. ehh sob, Kalian percaya tidak kalau ngutang itu merupakan awal dari keberhasil. Semua itu saya dapatkan dari seseorang yang memang saya anggap sebagai orang yang penting ^^


   Kata seseorang yang saya anggap penting itu dahulu dia pernah me-ngutang pada seseorang yang bisa dikatan orang yang memiliki uang (Orang Kaya), hehehe. Setelah dia ngutang itu ternyata dia menjadi orang yang sukses tapi belum bisa di katakan orang sukses sempurna, heh



   Waktu itu sebelum dia menjadi seorang yang sukses dia hanyalah seorang Petani dan dia memiliki 6 orang anak salah satu anaknya itu tersebut termasuk Bokap gue. Setelah dia ngutang yaaah Alhamdulillah dia dapat menjadi orang yang sukses, yaitu menjadi Tuan Tanah (Orang yang memiliki banyak tanah)


   Dan dia dapat menyekolahkan semua anaknya sampai ke perguruan tinggi sehingga anaknya itu dapat bekerja, ada yang kerja kantoran ada yang jadi pengusaha, pokoknya salut deh gue ama dia. Sebenarnya orang itu adalah Alm.Nenek saya, heheh ^^.


   Walaupun nenek saya menjadi orang sukses, tapi kalian jangan sampai meniru seperti itu, sebab orang menjadi sukses salah satunya karna dia rajin berusaha dan rajin beribadah,, Oleh karena itu kalian jangan tiru sepenuhnya yah, heheheh ^^

 

1 komentar:

Ridho Maulana mengatakan...

Betul sob...
emang perlu ngutang klo awal usaha..
yg pnting bisa jd modal, iya gak..heheee

Salam kenal!

Posting Komentar