Pages

Minggu, 06 Mei 2012

[Ngakak] Orang Kagak Bisa Nyebut "R"

   Hai Sob, ini kan posting pertama gua di blog Catatan Si Cowok Keren jadi gua pengennya posting pertama gua ini lucu dan asik, jadi setelah gua pikir pikir gua posting cerita lucu yang akan gua beri judul yaitu Orang Kagak Bisa Nyebut "R". Walaupun gua kagak pandai nge-Lawak tapi gua berusaha untuk itu, hehehe.


   Cerita gua ini, gua ambil dari sebuah pengalaman di hidup gua. Waktu itu kan gua pergi kesebuah warung, warung itu memiliki menu yang lumayan banyak siih, Seperti biasa yang ada di warung paling palingankan menu yang ada di situ mie goreng, mie sedap.... Minumnya yaitu seperti kopi, jus jeruk, jus apple dan masih banyak lagi dehhh


   Waadduuh denger denger makanan malah gua yang jadi ngileer (Huuh Tahan²),hehe. Jadi ada orang yang kayaknya siih orang kaya gitu, pake baju jas atau apalah pokoknya pakaiannya tuuh pakaian orang kaya... abis itu dia berdiri di depan pintu masuk warung thuw sambil memandang  orang yang lagi makan


   Setelah memandang mandang orang yang lagi makan, akhirnya orang itu duduk dan sambil memanggil pelayannya dengan telunjuk yang di acungkannya kepada pelayan itu "Heey mbaak saya mesan nasi goyeng nya satu yaaahh!" Pelayan itu pun bingung ntah pelayannya juga begok gua juga kagak tau juga "Maaf mas saya nggak ngerti maksud mas, Nasi Goyeng itu apa yaah!" Mereka ngomong ajha terus sampai pesanan gua datang waktu itu gua mesen nasi goreng juga, akhirnya cerita itu di jeda ntar, ahhaha


   Makanan gua baru habis setengah piring doang gua lansung ngelirik orang kaya itu lagi, ternyata orang kaya itu marah marah ama pelayan tersebut. Gua nggak tau pasti kenapa orang kaya itu marah marah tapi saya rasa mungkin orang kaya tersebut marah karena pelayan tersebut yang kagak ngerti maksudnya...!!! nah gua lanjutin lagi deh makannya. Setelah habis gua pun pulang



   Nah gua datang lagi ke warung besoknya gua mau makan nasi goreng lagi, Nah ternyata orang kaya itu datang lagi ke warung ntu. dia mesen lagi apa pelayan itu, gua rasa orang kaya ini udah belaja nyebut "R" di rumahnya. Mbak pesen "Nasi gorengnya satu dong!" yang ngelayaninnya pelayan yang kemarin juga. "Iya mas tunggu ya ntar di masak dulu" setelah menunggu lumayan lama akhirnya nasi gorengnya datang. pelayan ini nanya lagi ama orang kaya itu "Mas minumnya apaan yah mas" lalu orang kaya ini ngejawab "Minumannya Es Jeyuk"


   ?@#$%^&*$ Para neeh orang nasi goreng udah bisa di sebut tapi sekarang malah es jeruk yang kagak bisa huh Parah neeh. Tapi itu semua memberi gua pelajaran yaitu jika kalian ingin pergi ke sebuah tempat makan kalian harus nyiapin konsepnya dulu supaya nggak kayak orang kaya tadi. Tapi yang gua nyeselin napa kagak gua rekam ajha ato di videoin, huuuhhh



 

0 komentar:

Posting Komentar