Pages

Rabu, 09 Mei 2012

Pra Euro 2012

   Wah . . . ! nggak lama lagi Euro 2012 akan datangkan bukan, berarti kalian butuh penyiapan ekstra untuk menyambut datangnya Euro 2012. nanti. Seperti yang akan saya lakukan yaitu saya akan menyiapkan baju baju bolanya, Menurut saya sih kalau kagak pake baju bola, Nonton Euronya jadi kagak Asik...!!!, huh



  Bagaimana dengan kalian apa yang kalian lakukan untuk menyambut Euro 2012 nanti????, Apa persiapan kalian itu Nge-Cat Cat Rambut sesuai dengan Team Favorite kalian nanti, atau kalian bisa nyiapin Pop Cornnya banyak banyak untuk Nonton saat Euro 2012 Di Mulai, atau bisa jadi kalian cuman ngumpulin stiker stiker Negar Favorite kalian, hehehehe ^^



  Ehh...!!! kalian pada tau kagak Euro 2012 pertandingan pertamanya kapan???? Pada tanggal 8 Juni 2012, Waahhh berarti tinggal 30 Hari lagi dong dari sekarang, Makanya buruan persiapannya dibeli sebelum nanti pada antri desak desakan nanti jadi Ribut ceba cepak kebum buar, huahaha.


  Ngomong ngomong Team Favorite kalian udah kalian tentukan apa belum???, kalau belum cepetan. . . sebelum Euronya di mulae, heheh. Kalau kalian menanyakan team Favorite gue maka gue akan memilih Argentina, tapi pinginnya sih..!! Indonesia kalau bisa masuk. heheheh.


   Tentu gue memiliki alasan mengapa gue memilih Argentina yaitu karena Argentina memiliki pemain kesayangan gue, pemain kesayangan gue itu adalah Lionel Messi. Saat dia Mengiring bola thuw, Wah... udah kagak kebayang deh heheheh. Apa lagi ditambah saat ini Messi sering menyetak gol. Itulah kenapa saya memilih Si Bocah Kecil Ajaib ithuw.

0 komentar:

Posting Komentar