Pages

Selasa, 08 Mei 2012

Copas Thuw Juga Perlu

   Adduuh...!!! siang hari ini panas banget yaah, mungkin gue rasa udah waktunya kali untuk musimnya kemaraunya. Tapi kemarin malam di rumah gue Hujan ama kayak Jakarta jadi belum terasa musim kemaraunya.


   Biar leih enjooy..!! Postingannya mending gue nyiapin Es Jeruk ajha dulu biar lebih segeeeeeeeeer. Setelah gue pikir pikir dari 13.35 - 13.37 akhir gua telah memutuskan untuk memberi judul posting gue hari ini "Copas Thuw Juga Perlu"


   Kenapaa gue kasih judulnya "Copas Thuw Juga Perlu" karna banyak banget teman teman blogger gue yang  masih pusing untuk menulis postingnya hingga dia cuman bisa ngisi di blognya thuw dengan isi postingan orang laen,


   Gue rasa Copas ntu perlu banget tapi kalau kalian mau Copas isi postingan orang lain jangan semuanya di Copas pastikan yang kalian Copas itu tidak sama seperti aslinya. Misalnya yang kalian bisa edit thuw seperti kata kata pengantarnya / Pembuka dan kalian juga bisa meng-edit Isi Akhirnya / Penutup yang selebihnya gue rasa jangan di Edit oK..!!. Udah dulu yaah capek nih gue mau nonton dulu yaah Bye²


  

5 komentar:

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

sorry tadi salah hapus..^^
oya, gw udah follback blognya..

makasih kunjungannya ya..

Vj Aa mengatakan...

Iya gue jg mo mnt ksih jg
krna udh berkunjung ke blog gue

Salam Kenal,

Daniel Erick mengatakan...

Yang terpenting kalau Copas harus mencantumkan sumber di akhir Postingan..

Jadi kita bisa menhargai sedikit orang yang menulis posyingan tersebut ]
..

Vj Aa mengatakan...

Betul banget tuh sob,
hehehhe,

Trimakasih yah udh mau berkunjung.

Posting Komentar